Rabu, 28 Desember 2011

Puisi Karya : Ambar Fauziah

Ceritaku

Duniaku kau datangi tanpa sengaja
Kau buat itu seolah-olah takdir yang mengirimmu kepadaku
Saat itu aku hanya bisa diam
Dan angin yang membawaku keduniamu
Perlahan berjalan kau kenalkan aku dengan semuanya
Kau bawa aku jauh dalam kehidupanmu
Aku senang dengan keadaan ini
Keceriaanku,tawaku, candaku aku luapkan di duniamu
Ku begitu terlarut kedalamnya
Tanpa ku tahu semua itu akan berakhir
Kebahagiaanku bersamamu hanya sekejap dapat kurasa
Hanya bayangan & kenangan yang kini tersisa
Ku hanya bisa mengingat serpihan bayanganmu yang ditelan waktu
Saat itu ku tahu ku hanya sekedar ilalang
Menunggu angin datang membawaku pergi darimu
Dan hanya harapan kosong untuku kembali
Merasakan indahnya sebuah perkenalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar